Skip to content

Satu resolusi tercapai

February 14, 2013

Bulan november wawancara di perusahaan di Intiland Tower sebagai kepala IT sama bos/ownernya langsung, nego gaji dia kasihnya 4 and setelah 3bln ditambah jadi 4,5 dan setiap tahun kenaikan 750rb and gw tolak karena belum cocok, padahal lumayan gede untuk ukuran kenaikan pertahunnya…

Bulan desember bilang ke temen yang gw bawa kalo gw udah rencana pindah, tapi bos nga masuk pas akhir bulan itu, awal tahun gw interview,tgl 4 gw nanya ke bos gimana caranya kalo mau resign padahal belum diterima di kantor baru, masih pikir2 and akhirnya tanggal 14 gw bilang resign padahal belum teken kontrak di perusahaan baru, and akhirnya tanggal 23 januari teken kontrak juga.

Walau padahal waktu abis meeting pengerja awal tahun 2012, pulang dari ancol dan ngobrol tentang gedung intiland tower itu gw bilang dalam hati Tuhan gw mau kerja di situ, and waktu gw bilang mau resign kata bos gw mau dijadiin manager operational tapi blm cocok juga, walau itu juga cita-cita gw dulu kalau umur 28 gw pengen jadi manager, planingnya sih kursus and naik gaji kursus lagi/sekolah lagi supaya cepet naik pangkat tapi saya banyak kesibukan, jadi belum terlaksana kursus2 nya…

Thanks tuk 4 tahun udah boleh diberi kesempatan bekerja semoga kantor bisa semakin terus maju dan berkembang. Gbu

No comments yet

Leave a Reply

