Skip to content

Chelsea Champion

May 28, 2013

Champion 2012 adalaha final champion yang tidak terlupakan, begini ceritanya :

  1. Setiap diajak nobar ama sohib gw riko, gw selalu nolak dan gw bilang kalau chelsea masuk final baru gw mau nonton
  2. Ceritanya chelsea akhirnya masuk final.
  3. Pas di final chelsea main akhirnya gw nonton, gw, rico, erik dan ko alex di KFC Bulungan…
  4. Di menit terakhir pas chelsea kalah skor, gw berdoa dalam hati, Tuhan masa gw nonton and chelsea kalah sih, teriak sama Tuhan…  masa sih gw udah ga nonton dari awal sampe final ini karena mau fokus di pelayanan (remaja) terus chesea kalah,,, hehehe ga lama drogba buat gol, akhirnya seri dan adu penalti menang, terus jadi juara.
  5. Setiap gw doa dan ada perasaan gitu pasti dijawab, kaya waktu itu gw ngomong sama leader gw di remaja,  ga tau kenapa sampe ngebahas software bajakan, eh terus gw berdoa juga supaya make microsoft asli, eh ga lama kantor gw yg lama menang lomba imulai dan hadiahnya adalah software gratis dari microsoft…
  6. Hehehe ini berkat buat klub chelsea yang belum pernah juara liga champion nih dan akhirnya juara, ets deh mantaps..

 

  1. chelsea juara champion
No comments yet

Leave a Reply

