Skip to content

Mental Baja

June 6, 2013

Dua hari yang lalu kirim broadcast mental baja, responnya super banyak…

Jadi inget pas kuliah dulu, harus jalan kaki dari rumah sampe kampus cuma buat dateng ngurus PD karena ga punya duit karena waktu gw pengurus gw lagi cuti kuliah, beberapa kali harus puasa di kantor (ga setiap kali, kadang emang puasa karena tugas singer dan doain event2) karena ga punya duit nyisihin beli kado untuk hadiah, buat ngeprint bejana dll, dan yang lebih ekstrem lagi pernah tidur dijalanan (halaman depan rumah di ciledug mencong) dimana rumah depan jalanan raya, karena ceritanya abis kebaktian padang fatma cipulir, pulangnya cari dana di natal tiberias dan nyampe rumah udah lebih jam 12 malem, kebetulan lagi pindahan dan dikunciin karena dikira gw mau tidur di rumah lama, ya karena udah cape banget, tidur di jalanan terasa tidur di springbed nomor 1 di dunia, sama tidur di jalanan deket lapo buat jagain besoknya harus ngamen untuk cari dana… hehehe prosesnya Tuhan yang membuat gw menghargai setiap jiwa yang dateng, membentuk karakter gw lebih kuat menghadapi kehidupan, bisa melakukan mengucap syukur dalam segala hal.

Dan merasa akhir-akhir ini boleh melihat hasilnya.

Tahun ini buat gw tahun yang amazing nih, di tahun ini gw nolak jalan-jalan ke luar negri ke 5 negara, malaysia, singapura, thailand, hongkong dan china macao nginep di hotel dibayarin plus dibuatin passport, dapet uang saku pula… hehehe kenapa kesempatannya gw dapet pas baru masuk kerjaan baru, belum 1 bulan. Ga mau ijin dan Ga berani ijin, gimana juga mau ijin belum 1 bulan kerja udah mau ijin ga masuk buat jalan-jalan 20 hari lebih… ┬áJ

Bisa belajar piano, mau kursus mengemudi, kursus mandarin(gw pengen banget dulu sampe pernah nulis status di FB), gw punya bisnis.

Untuk jalan-jalan, keyakinan gw pasti ada saatnya untuk hal itu. And bulan ini SLC temanya : Tuhan tidak pernah gagal, i trust in You, i will keep that.

No comments yet

Leave a Reply

