Skip to content

Tuhan maafkan aku kalau aku ga jadi berkat

September 6, 2013

Waktu gw belajar edit video di tempat pa pdt. batu kalo ga salah tgl 10 juli, mau di kenalin cewe sama gusti dan gw bilang gw ga mau karena gw lagi sementara pdkt and mau dikenalin sama ka petra juga gw bilang hal yang sama karena prinsip gw, gw cuma mau pdkt sama 1 orang aja…
Hehehe ternyata orangnya…

Ketika orang jatuh “sibuk” dan gw harus doakan semaleman sampe nga tidur, dan orang punya masalah gw keep dan gw minta saran cuma ke2 orang (ditaman ayodia ngobrol sampe jam 12 Malem) dan dateng ke hamba Tuhan untuk penyelesaiannya..
Dan sekarang gw dijebak dan jatuh dan mereka senang melihat gw terjatuh…

I am sory God and
Tuhan please peluk gw…

No comments yet

Leave a Reply

