Skip to content

Pengalaman David Mencari Pacar (#PDMP)…

September 19, 2013

#Bukan mantan

Ceritanya pas kelas 3 SMA waktu mos gitu dibuat group2 dan pas banget dia groupnya gw, karena gw salah satu pengurus OSIS gitu seksi pendidikan ya kalo ga salah…

Ada informasi bagus dari kakanya, kakanya anak baru di kelas 3 IPA dan pas banget duduknya satu bangku ama gw,eh salah maksudnya satu meja ama gw…  eh pada suatu hari dia cerita katanya adenya suka atau ngefans ama gw… wah ternyata DFC (David Fans Club) itu udah ada dari SMA ya…

Karena dapet informasi bagus, cari informasi secepatnya tentang dia, liat biodata, untuk apa? ya biasa dimodusin gitu, liat hobynya, hobinya apa, siapa tau hobinya mancing, jadi pas ngobrol kan enak, hoby kamu apa, (kata dia: )mancing, wah sama tuh kaya aku biar bisa nyambung dikit…. hehehe

Eh pas liat biodatanya ko gw shok gitu ya….

Lah shok kenapa vid,,, iya soalnya tanggal lahirnya sama kaya gw…. wkwkwkwk…. beneran nih dia hoby mancing kali ya… kan bintangnya pisces….

Eh dia ama kakanya satu gereja juga ama gw ya… namanya siapa ya, masa lupa sih ama namanya dia, yang gw inget namanya “lucu”sih, ngomongnya juga lucu, soalnya baru dari daerah gitu…

Ya udah jalanin deh pdkt… sampe akhirnya nembak… terus blom dijawab, tapi ko tiba2 dia bilang udahan ya, ga dibolehin sama bapaknya… dalem hati kenapa Pak?… lah aneh aja, pikir2 kenapa ga dibolehin ya, mungkin karena bokapnya takut nanti anaknya makan bakso kali ya….  aduh des, harusnya tanya bokap dulu baru kasih informasi ke gw… hehehe kecele gw padahal kalo jadian terus married kan kalo ngerayain ulang tahun ya bisa ngirit dikit sekalian gitu…

Hehehe untung kamu “ade kelas” gw kalo bukan juga gpp sih..

Hahaha, ada2 aja… belum jadian ko minta udahan, nanti di bab2 berikutnya ada yang belum ditembak, tapi gw udah disalamin dikasih selamat ama temen2 kampus, sampe bingung gw harus mikir keras, inget2 kapan gw nembaknya, perasaan belom nembak deh… ada2 aja…

 

No comments yet

Leave a Reply

