Skip to content

PUISI YANG JADI KENYATAAN

September 19, 2013

puisi jadi kenyataan

BILA MUSIM TELAH BERGANTI

KUPANDANGI SETANGKAI MAWAR YANG KAN MEKAR DAN BERSERI

API SEAKAN BERKOBAR DALAM HATI MENJADI SENTUHAN YANG TAK DAPAT DIGANTI

BALON PUTIH MELAYANG TINGGI MENGGAMBAR INDAHNYA PELANGI

 

 

BILA MUSIM TELAH BERGANTI

(inikan musim kepengurusan di remaja, waktu itu pas di wawancara awal jadi care dept atau pemehati gw komitmen tuk ga pacaran selama pengurusan “learning to comitmen”, yang pas udah diumumin kepengurusan berakhir gw tulis status “akhirnya setelah sekian lama jomblo” eh pada cie, cie in gw,,,, aduh, bukan gw bukan pacaran atau jadian… ini maksudnya gw udah bisa pacaran, karena kalau “musim kepengurusan” belum berganti  gw belum bisa pacaran, gw konferensi persnya di blog ini aja deh, abis udah lama kejadiannya, kalo tiba2 konferensi pers kan jadi aneh…)

 

KUPANDANGI SETANGKAI MAWAR YANG KAN MEKAR DAN BERSERI

(saat mau abis kepengurusan pas retreat gabungan Poe Agape fatma, cipulir & bekasi, ketemu sama ya sebut saja namanya “rose” eh pas udah mau nembak dia udah dipetik sama orang, alias dia jadian ama orang…😦 wah nyesek… bolak-balik bogor ya lumayan jauh sih, tapi ya namanya belum jodoh mau gimana lagi ya…)

 

API SEAKAN BERKOBAR DALAM HATI MENJADI SENTUHAN YANG TAK DAPAT DIGANTI

(api itu semangat ya atau emosi… Ini karena “salah informasi”, karena gw diinformasiin dia tuh jomblo, sebut saja, eh jangan disebut deh… gimana gw “ga tersentuh” kalo dia dateng ke kantor gw beberapa kali, wah ini orang ko ngejar2 gw, harusnya kan gw yang ngejar2… ya udah mulai pdkt, eh dia lagi sakit gigi, berdarah terus katanya eh gw bilang gw aja deh yang gantiin, hahaha gw jadi 2x dijahit gusinya ga tau gara2 apa tiba2 bangun pagi2 gusi gw berdarah… eh taunya dia udah punya pacar…😦 wah ini lebih nyesek lagi… tapi ada makna dibalik segala sesuatu, ya gara2 hal ini tgl 18 agustus 2013 gw dateng ke Bang Obet, Hamba Tuhan dan didoain eh gw didoain intinya tentang nulis buku gitu… ehm nulis buku itu kan salah satu resolusi yang waktu itu gw pengen “resolusi yang lain”, yang gw bilang Tuhan please resolusi yang satu ini aja yang tercapai (yg 1,5 kali jumlah di rembarto) resolusi yang lain ga tercapai ga apa2 deh… ada2 aja, gw inget waktu dikantor lama kata bos gw, kelemahan terbesar gw adalah gw ga bisa emosi, ga bisa marah2, ayo dong vid marah, marah tuh kaya R….. (inisial sebuah nama dikantor dulu) akhirnya…)

 

BALON PUTIH MELAYANG TINGGI MENGGAMBAR INDAHNYA PELANGI

(Jaga stand pemuda di gereja waktu acara bazar diakonia, isi dekorasinya ko banyak balon2 putih sih… o iya kan balon putih itu salah satu simbol dari bendera merah putih ini kan bazarnya di “hari kemerdekaan”, tapi bukan di bazar itu aja sih, ko ada beberapa orang lagi foto2 megang balon putih gitu… ehm apa yang harus gw lakukan… confuse nih…)

Tapi ko suara itu udah lama gw masih ga bisa lupa sih…

 

 

MUSIM “kepengurusan” rembarto

SETANGKAI MAWAR, sebut saja namanya “rose”

API “emosi” buat gw sakit gigi, gusi gw dijahit 2x

Sekitar hari “kemerdekaan” banyak orang yang pegang BALON PUTIH

No comments yet

Leave a Reply

