Skip to content

Thanks God

November 3, 2014

Mulai hari ini akhirnya jadi Full di MPPro

Bersyukur untuk tempat yang baru, upgrade my knowledge, my skill, sallary, experience, and more.

And please help me God… supaya aku mengerti rencanaMu untuk apa aku ada disini dan supaya menjadi berkat di tempat ini.

Very, very, very thanks to God.

And ada peristiwa hari ini denger kabar kalo temen satu komsel ada yang mau merantau ke sebuah tempat…

Inget beberapa tahun yang lalu waktu masih kerja di cinere sekitar 5th an kalo ga salah, gw dateng pas bidston udah selesai, and gw minta sama Tuhan tempat kerjaan yang deket gereja… and udah dikasih tempat yang deket banget (Gandaria) tapi gw ga dateng or jarang banget, dan mulai kursus piano hari senin di awal bulan agustus…

Pas 17an Sekolah Minggu diminta foto disana, hari senin dateng bidston sekalian kasih file fotonya, and Tuhan ingetin dulu minta tempat kerjaan yang deket biar bisa doa, terus… (cry,¬† i am sory God)

Sharing di komsel pas orangnya lagi pergi mudik.

And gara2 itu gw bisa back to rajin bidston lagi… miss u Jevita

Very, very, very thanks to God.

No comments yet

Leave a Reply

