Skip to content

Sorry …

November 27, 2014

pdkt Prinsip tetap satu aja, cuma dia… waktu itu udah bilang sama lead komsel bulan lalu apa 2 bln lalu kalo ga salah …

Sudah berapa orang mau ngenalin or comblangin or promosiin

Dari temen pengurus PD kampus : G mw kenali sm adik G, hehee.. yah tmn nan aja dlu,kali aja cucok gt:)… No

Sahabat gw waktu weddingnya, gw jadi pendampingnya gitu … Sory it just documentation, pasang profile picture dia ga liat kan ga temenan di bb, ntar disangka yg lain lagi… No

Bos gw sama wl itu, abis PD Jumat, aduh nyomblangin nya didepan orangnya lagi, and dia langsung ngajak makan2, oh maaf …

Ka Mili, eh Salah ka Jeni mau promosiin gitu …

dan… dan… dan…

Sory,

Ga dapet juga gpp, cuma berharap dia dapet yang terbaik …

Kalah menang itu biasa … #edisi relaxa

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: