Skip to content

Bola, Bola, Bola VS Firman Firman Firman

November 30, 2014

Bola, Bola, Bola VS Firman Firman Firman

Bangun tidur baca buku bola, malem nonton bola ya omongan kita pasti tentang bola…

This video

http://www.worshiphousemedia.com/mini-movies/22400/Idol-Worship

Pengalaman Chelsea Winner gara2 mau Fokus, dan Firman ini yang bilang Bola, Bola, Bola Vs Firman, Firman, Firman yang ngerubah pandangan gw tentang Bola, kalau berlebihan jadi berhala modern…

Komsel waktu minggu lalu gw duduk ngadep ke tv pas banget Indonesia main, wow ini pasti buat gw ga konsen untuk komsel… and kebetulan yang mau sharing duduknya belakangin TV…

Ya gw minta tukeran sekalian juga posisinya yang mau share biar liebih ditengah dan kedengeran suaranya…

And akhir2 ini Firmannya pas banget, tentang kesehatan

Waktu medical check up kata dokternya semuana baik, kamu orang apa? Manado kan, wa biasanya manado… (manado, batak sama sumatera barat kata ka nia bakti surveynya) tapi dok, kolesterolnya nih naik, tapi masih gpp kata dokternya, masih di batas.

Tentang keuangan “Kebutuhan atau keinginan” dari Om Wiwid sama waktu bidston “Yesus segala-galanya”

Waktu ngobrol2 : wa pokoknya mike loe jangan ngasih ide, pasti nanti jadi pelaksananya deh.

Lagi nanya ke marthin tenang spanduk yg dia minta buatin tuk Rumah Makan, terus ka Desi bilang cetak spanduk pelwap, gw bilang di Jumboo Snapy aja, katanya ini buat besok(minggu), di snapy ga bisa kelar minggu… Ooo gw bilang di benhil aja, disitu percetakan 24 Jam, disana ada yg bisa besok kelar.

Wow langsung, ya udah kasih aja Flashdisknya ke David, tolong cetakin ya vid…

Dan ke Benhil ke Bintang sempurna, eh ketemu dia, yang gw bilang ke lead komsel bulan lalu apa 2 bln lalu kalo ga salah , gw suka sama dia, lagi pdkt…ya gw pdktnya cuma sama satu orang aja (ehm)… #baru2 ini nolak 1 orang lagi, to say sorry, cuma mau bantuin bikin video aja, jangan salah mengerti…

cek2 harga di semua percetakan, ada yg bisa besok kelar diatas 100rb per meter, terus lapor bu wagem, katanya aduh mahal banget, ga usah deh vid. ya walaupun ga jadi karena harganya mahal, tapi seneng sih bisa ngeliat dia…

Terus besoknya Firman nya om wiwid, “Jesus segala-galanya”, ya kalau disuruh ok.

No comments yet

Leave a Reply

