Skip to content

when I say that I love you…

December 1, 2014

Morning God,

when I say that I love you…

pulang pemuda lagi nyanyi2 lagu lawas, eh diajakin nyanyi di keb.pemuda bawa persembahan pujian….
ok, tapi syaratnya jangan cuma berdua ya, nanti dikira, dikira lagi
ya ini salah satu lagu favorit dan juga menginspirasi gw buat puisi ini

Aku telah mati dikayu salib

Jangan kau ragu akan cintaKu
Ketika kau berdosa
Jangan kau ragu akan cintaKu
Ketika sakit & penyakit
Jangan kau ragu akan cintaKu
Ketika merasa gagal
Jangan kau ragu akan cintaKu
Ketika kelemahan
Jangan kau ragu akan cintaKu
Ketika kau pergi jauh dariku
Jangan kau ragu akan cintaKu
Ketika kehancuran
Jangan kau ragu akan cintaKu
Ketika segala-galanya berubah
Jangan kau ragu akan cintaKu
Ketika …
Aku(Yesus) telah mati dikayu salib untuk semua itu”

#davidmanopo

padahal mau bacain puisinya, tapi sayangnya ga jadi baca puisi deh gw…
karena waktu terbagi dua, eh salah jam sudah menunjukan pukul yang tidak seharusnya untuk berlama-lama…

adalah cinta yang mengubah jalannya waktu, karena cinta waktu terbagi dua
#minidramaaadc #bawakamera #canoneos5D #somisterius #bulanpurnama

buka line terus cari sekolah tapi ko ga nemu dian sastro ya…
wkwkwkwk…
bangun vid, bangun loe david michael manopo bukan rangga

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: