Skip to content

Resolusi, Resolusi, Resolusi…

December 4, 2014

Dear my diary,

Hari ini amazing buat aku…

Sebelum makan siang, ngobrol sama bos presdir kalo aku punya ide mau nulis buku, and respon nya sangat positif, bahkan dia nanya ini mau cetaknya ke Gramedia apa…

Ga kepikiran kesana, awalnya cuma sebatas ide kecil, karena ada di dekat orang besar jadi sebuah impian yang besar… Thanks my bos presdir

Wow, kalau sampe jadi dicetak ke Gramedia dan ini project pertama…. Ooo Puji Tuhan

Tuhan terimakasih, Tuhan terimakasih, Engkau sungguh baik…

Hari ini juga bu marketing kasih tau kalo dia udah closing Rp. …. wa harus gunting rambut jadi spike…

vid, kalo gw closing loe gunting rambut ya di spike gitu… gw bilang, ok bu

wow amazing.

Terus hari ini  si dia mau balikin charger kamera, hahaha, ini aku mikirin chargernya apa orangnya ya…

E-ya ngecas hati ku…

wow amazing

No comments yet

Leave a Reply

