Skip to content

Don’t Forget charge your Batery

December 8, 2014

KSF Bab2

Minggu, 30 November 2014

 

Wow.. Double Panik,

Lagi ngeliput Latihan Barito Got Talent untuk buat video promosi Natal Sekolah Minggu, Acara latihannya abis ibadah…

Saat Ibadah saya foto2, dengan kamera saya,, canon 1000D lensa kit 14 – 55 dan Fix 50mm, serta Nikon D90 punya ka Albert yang bisa untuk video….  Sementara saya foto2 dengan kamera Canon saya di Ibadah, selesai ibadah saya tuker dengan Nikon yang bisa video untuk meliput… dan saya merasa panik karena begitu mau mulai batery habis… oh tidak, panik time… cari carger, cari carger, cari carger, dimana cargernya di tas, mana tas nya…. akhirnya dapet juga, cari colokan, cari colokan, cari colokan (stop kontak)… ehm, terpaksa deh menggunakan batery yang sisa/habis, jadi colok/charge sebentar ambil liputan nya, jadi colok/charge sebentar ambil liputan nya lagi, bersyukur masih bisa dapet videonya, ya walaupun ga maksimal hasilnya…

Wow, pelajaran berhaga untuk tidak diulangi dalam kesempatan2 berikutnya…

And saya ambil kesimpulan dalam kehidupan rohani, jangan melupakan untuk recharge batery kehidupan doa kita, karena tanpa batery kita terisi, seperti sebuah kamera seberapapun mahalnya kamera yang kita miliki, seberapa lengkap fitur kita (seberapa jago skill dan alat yang kita miliki dalam pelayanan tanpa kita di charge oleh Tuhan it’s nothing) maka kamera kita hanya sebuah barang pajangan yang tidak menghasilkan sebuah karya yang diinginkanNya.

#Bidston, Recharge your Battery versi rohani…

Dan akhirnya si dia balikin charger yang sudah lama dibawanya, yang waktu dia pinjem kamera untuk weding temen/sahabatnya, terus batere nya ketinggalan, udah berapa bulan nih… wow dari 6 oktober (8122014)… :) ({})   E-ya

 

And the last salut buat ketua & team dekor, great decoration

 

Thanks God

No comments yet

Leave a Reply

