Skip to content

Retreat Renaisance to Christmas

December 22, 2014

Awalnya dari ret2 renaisance ada satu hal yang gw dapatkan dari ka Vonny Hutagalung, ini gw sharing ke ka ian, eh salah ian….
dari situ dan akhirnya singkat cerita gw punya masalah dan minta ngobrol sama bang Obet, suaminya ka Vonny, sebenarnya sih mau nanya yang gw dapetin itu… masalahnya ga terlalu penting, dan sebelum ngomong juga gw udah tenang-tenang aja hingga akhirnya gw ikut doa semaleman di sana, daerah kebun jeruk… dan gw banyak belajar hal disana, banyak hal-hal baru yang terus gw cerna…

Sampe gw di mintain ka alona untuk foto2 disana, wow masalahnya bentrok jam nya sama Natal pemuda nih di tempatnya ka Albert…  di rayainnya di daerah Pamulang jam 4 sore sampe selesai… Natal pemuda sorenya sampe malem…
pikir-pikir harus kemana nih… karena gw bisa melayani Tuhan lewat foto gw, dan passion gw buat melayani ya gw kesana (ga tau pilihan bener ga nya, marta or maria)

Sory ya lon kemaren ngajakin foto, gw ga mau…soalnya akhir-akhir ini gw belum siap terkenal.

#Thanks Ka Vonny & Bang Obet buat mentoring me & memberkati saya

Renaisance

GPI 2

GPI 1

No comments yet

Leave a Reply

