Skip to content

Bels Palsy… Ada Apa Dengan Syarafku

December 25, 2014

Awal2 tahun ini memulai dengan mengingat resolusi 2013

Lalu terseranglah sebuah penyakit Bels Palsy… Oh my God

Ceritanya, Pas syuting Indovision di kantor, gw rasa ada yang aneh…

Pa Datsun tolong gantiin saya di dalem dong, ga enak badan nih…

terus digantiin, selesai narasumbernya, Pa Datsun bilang gw ga kuat di dalem kedinginan,

Akhirnya gw masuk lagi…

And sorenya udah rasa ga enak, begitu bangun pagi terkejut melihat diriku

Cek ke Tempat berobat terdekat, dok saya nangis mulu nih… tapi dokternya ga tau penyakitnya apa

masuk kantor terus katanya, loe kaya stroke ringan vid… Oh My God

terus ke Dokter Umum di RS Gandaria

kata dokternya kamu kena syarafnya nih… Coba ke dokter syaraf…Oh My God, Syaraf, ada apa dengan syarafku

Sambil nunggu dokternya dateng, mulai lagi pemikiran2 aduh stroke nih, atau syarafnya, karena yang gw tau kalo syaraf tuh bahaya…

But, Tuhan tenangkan aku, ajar aku mengucap syukur dalam segala hal…

Tuhan kalo emang gw stroke/masalah syaraf, tetep gw mau komitmen mengucap syukur dalam segala hal

kalau ini boleh terjadi pasti sesuai ijin Tuhan, dan pasti ada rencana Tuhan buat gw…

Gw mau tetap memuji Engkau, memberikan bagian Pujian gw untuk Engkau…

i still komitmen untuk mengucap syukur… Tuhan baik, Kau Bapa yang baik… (walau dalam hati berat banget ya, masih muda udah begini…)

Akhirnya dokter syarafnya dateng, di cek, cek… di getok-getok tangan kaki, coba siul…

oh kamu kena Bels Palsy…

Bahaya ga Dok… ga bahaya, bisa sembuh, ada beberapa kasus yang mukanya/mulutnya tetap miring setelah sembuh… (Oow)

Di kompres air hangat aja sama kunyah permen karet… sama olahraga muka/mulut… (dokternya ga nyuruh terapi, setelah googling2 orang-orang pada terapi)

Akhirnya terapi di RS Pondok Indah…

You heal me…

Oh Thanks Lord…

No comments yet

Leave a Reply

