Skip to content

start…

February 3, 2015

Hai dunia gembiralah…
Tapi aku lagi sedih nih…
Ayo gembiralah david.. :)…
Hem, bisa ga ya…
Ayo kamu pasti bisa…
Hahaha…

Terimakasih Tuhan dapet hp and tab baru… aku bisa
Nulis lagi…
Yang tab dibeliin kantor…
Yang hpnya nyicil karena hp lama nyala mati nyala mati terus… perlu aki juga nih hpnya kemaren om pembicara…

Mau nulis mulai dari mana ya…

Yang sakit skip dulu ya karena ceritanya panjangsss sekali…

Dari ayat akhir tahun dulu…
Ya, ayat ini menjadi ayat yang harus direnungkan dan terima kasih Tuhan buat ayat nya..

Ratapan 3:24-25
Tuhan adalah bagianku, kata jiwaku, oleh sebab itu aku berharap kepada-Nya

Tuhan adalah baik bagi orang yang berharap kepada-Nya, bagi jiwa yang mencari Dia.

Wew terimakasih dah diingetin lagi di komsel kmrn ya de caca…

Ayat yang sedang saya butuhkan melewati badai tsunami… itu episode atmosphere banget… (konservasi lahan tsunami) saat hampir kehilangan harapan…

Ooo thanks Lord…

Firman di pemuda juga pas banget nyindir2 guru sekolah minggu dan besoknya hari pertama gw jadi guru sekolah minggu… dan di hari pertama, gw dimasukan di kelas 3, katanya anak yang biasanya ga pernah nyatet ringkasan, jadi nyatet… Oh thanks Lord, semoga minggu depan masih berlanjut nulisnya…

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: