Skip to content

Hidupku Untuk Tuhan dan Sesama

April 27, 2015

Krisis Identitas…

Hahaha…

Kadang2 gw ga bisa menjelaskan pekerjaan gw…

Kalo ditanya jawaban gw suka seenaknya…

Kerja dimana? MPpro

Bagian apa? Kadang gw bilang design graphis, kadang bilang assisten managing direktur… hahaha lebay dikit lah atau asisten presiden direktur (Hahaha umur 28 ga jadi manager, umur 29 jadi Assisten Managing Direktur…) dan pas pemuda kemaren ngobrol2 ama anak baru wawan sama okta.. gw bilang nya admin, katanya gw doain jadi admin beneran loh ya… oh jangan, please doainnya jadi presieden direktur ya… secara minggu laluan gw disuruh duduk di kursi bos presdir, dipanggil david coba liat computer saya, duduk aja disini, disuruh duduk sama yang punya kursi, saya tinggal dulu ya katanya… duduk sekitar 45 menitan dan orang2 mondar-mandir lewat sambil ngeliat gw… #start dream to be presdir…

Biasanya sih pengalaman gw gitu…

Dulu dari kampus Fatmawati cuti begitu masuk selesai cuti udah ga buka lagi jurusan gw, jadi gw harus di mutasi ke Woltermonginsidi dan mulai merintis/membangun PD, Percaya Diri, Bukan maksudnya Perskutuan Doa disana karena kampus baru, buat kebaktian padang gabungan dan setelah dipikir2 gw pilih untuk jadi sekertaris, gw pilih orang jadi ketua panitia untuk ngajarin dan persiapin dia tuk jadi ketua di pengurusan sambil gw back up di sekretaris, walau semua nga setuju ketua dari wolter, PD baru udah bisa apa… dan kalaupun mau dari wolter gw yang jadi ketuanya tapi setelah menjalankan tehnik loby akhirnya ok juga, alesan gw ketua dari Wolter supaya dilihat dan bisa masuk UKM Poe Agape dan bisa menjadi cabang yang mandiri… next jadi sekertaris panitia natal UKM Jabodetabek and next jadi Sekertaris UKM, cuma sebentar sih…

(biasa… kalau jadi sekertaris di perusahaan gimana ya…)

Posisi gw sekarang di tempat Corporate Sekretaris… Tempat mau masuk ruangan presdir and komisaris.

Melihat siapa yang keluar masuk ruangan, mendengar pembicaraan2, gw belajar banyak di tempat ini tentang kepemimpinan, belajar tentang mengembangkan visi, solving problem, dan banyak hal yang ga kepikiran sama gw, base on logika and data and selalu mengutamakan proses yang bener…

Hmn beberapa bulan lagi mau pindah kantor… terima kasih buat waktu gw bisa belajar disini, dan ada satu hal yang gw ingat menginspirasi gw saat dia meeting, dan keluar ruangan terus minta gw masuk pake laptop gw untuk presentasiin, and cerita tujuan dia sekarang dan review cerita masa lalunya, bahkan tamunya sampe beberapa kali bilang saya terinspirasi hari ini. Dan gw liat di motto nya, Bangun sekolah di tarutung, gratis, bahkan murid2nya dikasih makan setiap hari, buat yayasan, bener-bener dilakukan : Hidupku untuk Tuhan dan Sesama.

No comments yet

Leave a Reply

