Skip to content

Hampir Lucu… #BedaWawan

May 11, 2015

Ya kalau ini hamper lucu…
Abis doa buat wawan jadi inget, waktu ngobrol2 pulang pemuda…
David         : Loe suka bola? Suka klub apa wan?
Wawan        : Gw suka Real Madrid, loe vid suka klub apa?
David        : Chelsea gw…
Wawan     : Chelsea kemaren menang ya. (aga lupa percakapannya)
David        : Wah gw lagi jarang nonton bola nih akhir2 ini… lagi ga terlalu suka bola nih…
Wawan    : Hahaha…. Hampir lucu… (ketawa kenceng banget sampe semuanya nengok ngeliatin)
Hampir lucu aja ketawanya segitu ya, gimana kalau lucu beneran…

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: