Skip to content

ONE WAY

June 16, 2015

Pertama karena ada yg lagi nawarin…, terus pasang konser video hillsong dan gw bilang SLC buat konser kaya gitu… dan akhirnya persiapan walau konser kecil2an, dan yang jadi pemain musiknya beberapa dari personel band rohani one way,

tapi saya bukan mau bahas tentang itu…

di gereja buat Paskah SM and tema nya One Way…

Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. ” – Yohanes 14 :6

Masuk team dan gw harus buat video teaser & promosi… tapi laptop gw lagi rusak, dan dikantor team danang akhirnya ga jadi dan ada laptop nganggur, kaya udah disiapin banget deh, kaya di film2 gitu… makasih Tuhan… ya langsung gw pinjem deh🙂 sempet kaget juga, waktu ga sengaja pegang layarnya terus ko kepencet, hahaha touchscreen toh… ya walaupun kualitasnya belum terlalu smooth dan sebagus professional tapi minimal ga jelek2 amatlah video nya yang gw buat… Acara berjalan dengan lancer dan ada puppet show Bari and Ito, apa bisa jadi character multimedia ?…

Foto With team

No comments yet

Leave a Reply

