Skip to content

AADC Ada Apa Dengan Chelsea

October 30, 2015

london

chelsea

Chelsea, Senja di Bali… Bali ku Akan Kembali

Liat facebook remember lagi sama sahabat gw… foto diambil saat kami di bali, dengan pemandangan pantai nya yang sangat indah dan besoknya gw harus udah terbang ke Jogja hahaha lagi enak-enak liburan ditelponin terus sama kantor and juragan peternakan madiun but i am still enjoy sih…

Puisi Senja di Bali …

Bali…

eh stop tahan dulu puisinya gw kan bukan mau buat puisi, hahaha inpirasi serial AADC versi Barito Youth nih, asal aja jangan pindahin puisi dari Instagram ke path, teerus ga sengaja ke copy paste… hahaha konyol tingkat tingkat tinggi….

And gw pake baju Chelsea kado oleh-oleh dari Stamford Bridge… LONDON… 🙂
Thanks ka Angki… sayangnya ga ketemu Franklin Lampard ya…, dari Caymen ke Inggris, eh mereka tour ke Caymen…
Padahal kalo beli di Taman Puring bisa dapet beberapa baju…

Terus inti ceritanya apa?

Suatu saat gw yang kesana and gantian yang beliin… Amin
It about resolution 2013, tercapainya bentar lagi ko… ya berharap ga sampai akhir tahun depan… bless me GOd

No comments yet

Leave a comment