Skip to content

Kisah seorang Photographer Bab I, Diambil Dari Kisah Nyata…

December 19, 2015

12191105_10207594511768533_7070137783771239312_o

“Dari banyak foto, ada satu yg ada foto paling menyentuhku. foto yg mempertemukan. Kisah seorang photographer”.
#DavidManopoStories #DavidManopoBook #CeritaDiIndonesia #Comingsoon2018
@davidhehehe

(Inspirasi dari Instagram Pinky promise)

Terimakasih ka Riska Pratama aka Gewo untuk satu fotonya yang ada gw nya…
Perjalanan dimulai dari GPdI Barito, menuju GPDI Sudirman…
Dalam perjalanan kami tersesat/nyasar, Karena ada flyover baru menuju kokas, padahal daerah itu merupakan tempat yang tidak terlalu asing buat saya, kk saya pernah kerja di JW Marriot kuningan and kos deket situ… dan dulu saya sering nginep disana… kemudian adik saya diterima di sekolah SMA Negri 3 deket situ, saya mengantarkannya, walau tidak jadi masuk malah pilih SMA PSKD 4…
Setelah akhirnya sampai kepada tempat tujuan KKR dengan tema TransformMe dimana photo saya cuma satu aja udah itu di dalam mobil pula, tapi saya senang sih, ya begitulah kisah seorang photographer… bersambung…

No comments yet

Leave a Reply

