Skip to content

Bersyukur diberi kesempatan hidup, Hidupku hanya anugerahNya…

January 10, 2016

image

Ayat emas akhir tahun,

Saya pernah pengen nulis tentang sakit saya ya….

Filipi 1:22a Tetapi jika aku harus hidup di dunia ini, itu berarti bagiku bekerja memberi buah.

Tetapi jika aku harus hidup di dunia ini… sepertinya saat ini hidup saya hanya karena anugerahnya saja…

Dari saat kecil / SD sudah menjalani operasi di RS Fatmawati… operasi karena penyakit yang membuat saya sulit bernapas… ya operasi polip dan sinusitis…

Masuk RS Marinir di rawat inap karena masalah pencernaan..

Demam Berdarah di RS Sari Asih Ciledug, dengan trombosit yang hampir 0, karena gw ga tau harus istirahat total dan karena badan udah enakan jalan2 dan terus mondar-mandir ga betah di kasur… beruntung ganti dokter dan akhirnya harus di infus dengan beberapa jenis botol infus sekaligus…

Sakit Syaraf, Bels Palsy di RS Gandaria..  sakit yang membuat gw shock berat dengan pemulihan terapi di RS Pondok Indah yang gratis, makasih ya kk dan RS Gandaria yang berbulan2…

image

Dan terakhir masuk RS Gandaria, dengan setiap hembusan nafas yang mengeluarkan darah, harus diisolasi gitu di kamar vip…

Sepertinya ini sebuah ayat yang menegur saya….. Mari hasilkan buah… Mari hasilkan buah…

Bersambung….

No comments yet

Leave a Reply

