Skip to content

YOUTH IN HOSPITAL

January 10, 2016

Youth In Hospital

Ya judul ini sangat menarik buat saya…
Sebuah pertemuan yang menurut saya mengantarkan saya sampai pada saat ini disini…

Dari sebuah praise and worship di rembarto… sebuah praise and worship yang creative dan unik, ya seperti sebuah rumah sakit dengan jemaat yang dibalut perban

Inti sari dari khotbah yang saya ingat adalah kesaksian hidup dari Pdt. Petra Fanggidae yang sangat memberkati saya dan berpikirlah saya yang mengantarkan saya menjadi staff, team pelayanan SLC atau Yayasan Muara (Muara Foundation).

Bersambung…

No comments yet

Leave a Reply

