Skip to content

Melihat Posting Tahun Lalu

May 1, 2017

INA Home Schooling & Komunitas anak jalanan kebon nanas…
Suatu hari saat saya mengajar, saya melihat tempat yang sangat kecil dan merasa tempat nya tidak layak, tempat yang kotor dan bau kotoran kucing. Kurang lebih 2 Tahun mengajar disitu. Hingga akhirnya saya ga bisa bantu ngajar rutin lagi, hanya sempet jadi voulenter dan 2 tahun jadi Ketua panitia perpisahan untuk kenaikan kelas.

Hingga suatu saat kita ngobrol2 dan akhirnya membuat proposal untuk dimasukan, dan berkembang menjadi membuat malam dana…
Dan ngobrol2, akhirnya sayalah menjadi ketua, yang gw masih sedikit inget sih, meeting pun dilakukan, dan hasil dari meeting bagi2 tugas, saya bla bla bla, dan disepakati yang lain ada yang cari tempat, ada yang bayar DP ke hotel/tempat nya… Kemudian meeting berikutnya, bertemulah kita, bla bla bla.
Saya : Gimana tempat untuk acara dah di DP.
Panitia A : Belum, karena bla bla bla.
Saya : Kesepakatannya apa? Bayar kan
Panitia A : iya
Saya : Kenapa ga kabarin? Tempatnya dah dicari.
Panitia B : Udah, disitu ada yg begini, begini, begini
Saya : Nomor contactnya berapa, ngomong sama ibu/bapak siapa? Ada fotonya ga…
Panitia B : Ga nyatet, Ga ada
Saya : Ehm, Ok lah

#BadmoodTotal, dan menghilang lah saya

Butuh kopi… Menenangkan diri, merenung
Yes liat goal nya…

Berjalanlah normal kembali, konsepnya buat undangan untuk dijual dan sampai mau deket hari H kalau ga salah seminggu, biaya sewa gedung masih belum cukup, wah masa rencana cari dana, malah nanti bisa2 nombok nih, berpikir ditunda aja, tapi kesepakatan meeting team tetep jalan terus, Iman sama nekat beda tipis harus bener2 peka. Puji Tuhan surplus walaupun belum full untuk biaya kontraknya apalagi beli. Puji Tuhan setelah event ada yang ngundang ke kantor nya, dan presentasi dan akhirnya mereka mau bantu untuk Tempat, bukan Cuma itu, dapet AC, Desain Interior nya, Komputer 4 Buah, Keyboard, Sound, ditanggung listrik bulanan, gaji tambah guru dll, padahal orang itu diundang tapi ga dateng pas malam dana nya…

To be continued

No comments yet

Leave a Reply

