Skip to content

Happy Mimpi, Membuat Warung

May 1, 2017

Part 1 :
6 April, hari itu saya ngobrol dengan Pak Happy… seorang messenger kantor saya, sesuai namanya dia selalu happy gitu, dan gw banyak belajar dari dia… Orang yang berjasa buat saya untuk nganter & ngambil hasil2 cetak, nganter barang ke klien, bahkan saat libur pernah dia harus datang ke rumah saya untuk ngambil hardisk.
Bapak berumur 57 tahun, dengan rumah yang jauh dia naik motor 2 jam untuk berangkat.
Mempunyai cita2 untuk membuat warung… istrinya sudah sakit2an, ada gula dan asma, hoby nya adalah melakukan pekerjaan rumah dengan tujuan untuk membantu sang istri. Semangat dan pengorbanan nya buat keluarga nya sangat saya salut… Maju terus Pak.

Part 2 :
Siang 11 April 2017, gw makan siang bareng lagi dengan Pak Happy, messenger kantor gw ngobrol2 dan bertujuan melanjutkan obrolan dan mimpi nya dia untuk buat warung di rumahnya… gw belum tau bisa lewat mana nanti nya, tapi gw mulai dengan being gw untuk menolong dia… Dia sangat terharu dan sampai beberapa kali ngomong terimakasih, walau belum terwujud baru dalam niat…

Part 3 :
Sore 19 April 2017, dikenal dengan hari pemilu DKI Jakarta, hari itu saya berangkat ke tempat Pak Happy, liat rumahnya dan tempat yang ingin dibuat warungnya, dan ngobrol2 lagi… Akan kah mimpi buat warung itu terwujud, di bulan ini, bulan depan atau tahun ini atau tahun depan atau tidak sama sekali. Kita berusaha yang terbaik, selanjutnya serahkan pada Tuhan.

No comments yet

Leave a Reply

